Cara meningkatkan pengunjung ala bro amos seo

RAHASIA SAYA MELEDAKAN TRAFFIC DARI 2K MENJADI 6K

Hallo selamat malam sahabat, pasti belum pada kenal saya yah.. hehehe. Mohon maaf banget "om2x" ganteng saya memang jarang nimbrung di mari. Sekalianya nimbrung malah jualan :D. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan share pengalaman saya yang mungkin saja ini akan menjadi hal yang berguna buat anda.

Langsung aja yah....

SEBELUM


[​IMG]

SESUDAH


[​IMG]

Sedih gak gan ? Kalau punya blog trafficnya mentok-mentok terus ?

Bila Sedih ???

Saya saya juga sedih gan.. Oh ya ini triknya khusus untuk pemula seperti saya. Supaya semakin semangat mencari rejeki lewat blog. Mastah mau nimbrung juga silahkan gan hehehe.

Disini akan aku jelaskan Dalam Waktu 2 bulan saya meledakan traffic blog saya. Oh, ya sebelum ke intinya saya akan jelaskan kepada agan-agan semuanya. Tentang blog ini...

Blog ini nichenya tentang Gadget gan, jadi ada beberapa tahap akan menembuskan traffic ala saya sendiri.

Tahap Pertama :

Saya beli domain fresh bukan aged domain yah jadi ini clean backlink (artinya tidak ada backlink sama sekali) masih polos. Nah, saya memilih blog yang masih mengandung unsur KOD (Keyword on Domain) percaya ndak percaya ternyata KOD masih berlaku loh pada algoritma sekarang gan :D. Bahkan beberapa blog saya berhasil mendapatkan traffic yang bagus dari google search engine.

Nah, contoh pemilihan domain yang mengandung unsur semi KOD, ya saya katakan "SEMI KOD" itu bahasa saya sendiri tapi kalau ada yang claim menggunakan bahasa ini sendiri ya silahkan gan :D kita sama-sama berbagi kok.

Back to the topic... Kod yang di maksud adalah Keyword ada di domain. Misalnya agan sudah menentukan niche blog yang akan agan bidik. Misalnya agan memilih niche gadget maka Domain yang agan beli harus seperti ini. CTH : www(dot)ABCSpesifikasiHpAndroid(.)com. Nah, jadi bila di pecah seperti ini ada ABCnya gan.

Pertanyaannya Kenapa Gak Langsung Aja KODnya Dengan Nama : SpesifikasiHpAndroid.com ya sebetulnya bisa aja gan.. namun, sekarang google menginginkan hal yang lebih unik :) Tapi terserah agan sih kalau pengen bersih keras dalam memilih domain yang langsung KOD. Tapi menurut hasil analisa saya sendiri lebih bagus SEMI KOD. (Ingat SEMI KOD) ya gan.

Tahap Kedua :

Pada tahap kedua, saya menginstallkan theme yang cukup bagus score seonya biasanya untuk blog gadget rekomendasi saya menggunakan theme NYEO bisa di cek di google Theme Nyeo. Atau terserah agan yang penting themenya itu bagus memenuhi score onpage dan internal struktur yang bagus.

Setelah itu saya memulai meriset keyword-keyword di google keyword planner. Saya memfilter jumlah pencariannya

Cara Saya Membangun Fondasi Pada Blog Ini :

1. Langsung saja masuk ke https://adwords.google.com/ko/KeywordPlanner/
2. pancing dengan keyword terserah agan.
3. Nah, ini wajib agan perhatikan yah... Silahkan lihat ss di bawah ini :

[​IMG]

Tips :
A. Silahkan menuju "Keyword Filter" nah setelah itu silahkan isi data-data tersebut sesuai dengan gambar. ket Gambar meliputi > 100 - < 500. Artinya Keyword yang akan kita bidik memiliki Avg Monthly searches lebih dari 100 dan kurang dari 500. Silahkan agan seting disitu yah.
B. Setelah itu agan download keyword-keywordnya.
C. Setelah di download Keyword dan save di file EXCEL agan dan agan short keyword menurut abjad. (Supaya mendapatkan Keyword-keyword yang masih related.

Nah, setelah sudah meriset keyword disini saya membagi per10 keyword untuk dijadikan sebuah content / artikel fondasi.

# Keterangan : Kenapa 100-500 om Bro Amos ?

Ya, dikarenakan blog agan masih baru sehingga sangat sulit bersaing di Jumlah Pencaharian yang tinggi. Maka dari itu saran dan rekomendasi saya adalah lebih baik memilih keyword-keyword yang jumlah pencahariannya kurang dari < 500.

Nah, saya akan melakukannya tersebut sampe 30-50 postingan. Dan saling memberin internal linkking antara post 1 dengan post yang lain dan post yang lain memberikan internal link ke HomePage website anda sendiri.

..........Diharapkan tahap ini anda harus lakukan betu-betul ya gan........ Sebelum melanjut ke tahap optimasi .......... Supaya nantinya agan bisa sukses dalam membangun blog adsense manual agan ...........

Lanjut.......Lanjut.......Lanjut.......Lanjut.......

Tahap Kedua : (Tahap Optimasi Offpage)

# 1 Bulan Pertama Fokus Optimasi Blog Ke Sosial Media Dulu gan... (Bulan Pertama)

Setelah saya membangun FONDASI (Postingan yang banyak sesuai dengan riset keyword tersebut di GKP) Maka tahap selanjutnya adalah saya ngepost URL Homepage blog saya tersebut ke sosmed. Di harapkan sosmed yang bagus adalah G+, FB, TWITTER, DLL. jadi, tinggal saya share saja sebanyak-banyaknya Homepage dan postingan blog saya ke sosmed-sosmed yang tertarget (Diharapkan tertarget supaya bisa mendapatkan traffic juga dari Sosmed)

# Bulan Kedua saya fokus optimasi backlink dengan kriteria sebagai berikut ... (Bulan kedua)



  1. Membangun backlink dari blog dummy.
  2. Usahakan mencari blog zombie blogspot/tumblr/sejenisnya yang seniche kalaupun tidak seniche juga tidak masalah asalkan perilaku kita pada tahap membangunnya blog zombie adalah menyertakan 10 posting yang seniche dengan blog tersebut. baru kita hajar dengan niche blog kita.
  3. Fokus pada link building dengan tipe contextual backlink. (Rekomendasi saya sebanyak-banyakknya kalau bisa 100-1000 blog :D ) Makin banyak makin bagus.
  4. Untuk content blog silahkan di spin menggunakan tools indospinner.com atau juga bisa menggunakan content bahasa inggris dan jangan lupa di spin.
  5. Bula Kedua ini saya fokus untuk ngebacklink dan anchortextnya semua mengarah ke HOMEPAGE.

:::::::: Adapun Kombinasi AnchorText yang tepat adalah sebagai berikut :


  • Secondary Anchor text 40% (Artinya : Anchor Text Kedua)
  • Branding Anchor Text 25% (Artinya : Anchor Text Keyword Utama)
  • LSI Anchor text 10% (Artinya : Turunan Anchor Text Yang Kita dapat dari google/yahoo LSI)
  • Domain As Anchor Text 20% (Artinya : Nama blog sendiri di jadikan anchor text)
  • Anchor Text Variations 20% (Artinya : Variasi Anchor Text Tipe Ke Tiga)

Contoh :


  • Secondary Anchor text 40% : harga hp xiomi, harga hp advan, harga hp android, Harga HP Iphone.
  • Branding Anchor Text 25% : harga Hp
  • LSI Anchor text 10% : pake LSI dari google prntscr(.)com/bzw1on
  • Domain As Anchor Text : ABCNamaWebanda.com
  • Anchor Text Variations 20% : Kunjungi ABCNamaWebanda.com, klik ABCNamaWebanda.com, buka ABCNamaWebanda.com, dll.



# Bulan ketigas saya fokus optimasi postingan... (Bulan ketiga)

Bulan ketiga ini saya sebut hari males nasional lantas kita sudah 2 bulanan membangun blog adsense manual kita, saya pribadi kalau sudah bulan ketiga males bangettttt. :D tapi saya harus lawan diri saya sendiri. Dan mensugestikan bahwa saya harus KUAT menjalani proses build blog manual saya ini. Karena saya cari makan DI BLOG. Mulailah termotivasi dan semangat lagi....

Saya optimasi semua postingan tersebut dengan kombinasi keyword yang sudah saya riset dan RANDOM ANCHOR TEXT yamg sudah saya siapkan oh ya tahap ini hampir sama dengan tahap mengoptimasi HOMEPAGE juga.

Nah, buat temen-temen yang kekurangan ladang backlink. Silahkan gan banyak nih di ads id yang jual blog-blog zombie silahkan di borong. Kalau saya membeli blog zombie saya mencari PA min 20 ke atas semua :D, Trust Flow (TF) dan Citation Flow (CF) min 10 :D. Pokoknya ikutin aja dah efeknya agak beda loh. Untuk ngecek PA, TF, dll bisa search di google dengan keyword : Trust Flow Checker. Pasti dapet :)

# Bulan keempat saya fokus update artikel original + optimasi post dan homepage... (Bulan Keempat)


Nah, pada bulan ini saya merangkum kerja saya dari 3 bulan sebelumnya hingga saya lakukan kembali cara ini... Dan jebrettttttttttttttttt..... Blog saya seperti di SS meledak trafficnya gan. Hingga pada bulan Juli ini tembus 6k.

Pokoknya saya ulang-ulangi cara tersebut sampe mendapatkan hasil yang memuaskan.

Nah, itulah tips dan cara Rahasia saya mendapakan traffic ala NEWBIE seperti saya ini :). Buat yang sudah tau :D monggo di pake cara masing-masing nah buat yang belum tau cara ini silahkan praktekan dengan pelan-pelan.

Bila ada yang belum di mengerti silahkan saja komentar gan di thread ini..... Terimakasih gan :D


~Bro Amos SEO~

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top